Test Footer

News Update :

Test Footer 1

Home » » Bingung dan sedih

Bingung dan sedih

Sabtu, 25 April 2009 22.34

Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan hidup dan mati, supaya dia mengetahui siapakah di antara kalian yang paling baik amalnya.

Terkadang kita bingung, sedih dengan keaadan yang menghimpit, ingin berteriak sekuat-kuatnya. Dan banyak lagi tindakan-tindakan yang tak sepantasnya kita lakukan ketika menghadapi suatu permasalahan.

tenangkan hati, bersabarlah, akan selalu ada jalan keluar. setiap masalah akan ada jalan penyelesaiannya. Bagaimana kita menyelesaikan masalah itu? Apakah berakhir pada kesengsaraan yang berkepanjangan ataukah kita mampu mengakhirinya dengan baik.

Kita akan diuji, baik itu dengan hal-hal yang tidak mengenakkan maupun dengan yang menyenangkan. Apakah kita akan mampu bersabar atas musibah yang dialami, ataukah kita mampu bersyukur atas limpahan nikmat yang kita terima. Kesabaran dan rasa syukur tidak akan pernah dapat kita lakukan bila dalam diri ini tidak ada iman.

Perkuat Iman, karena ia adalah suatu modal dalam menyelesaikan segala permasalahan. Keyakinan itu akan meneguhkan ketika ujian itu tiba.

Segalanya sesuatunya akan menjadi menakjubkan, ketika kita mampu bersabar dan bersyukur. Apapun dan bagaimanapun tidak akan menjadi persoalan yang rumit. Kita akan berfikir positif dalam menghadapi segala sesuatu.
YOU MIGHT ALSO LIKE

3 komentar:

rica.blogspot.com mengatakan...

terus terang sebenarnya sangat berat harus saya ungkapkan isi hati saya dalam komentar ini , tapi saya paksakan harus berkomentar , sudah berpuluh puluh tahun saya hidup dalam kebimbangan dari mulai saya hidup di kota metropolitan sampai harus menyingkir ke wilayah terpencil di wilayah timur indonesia dengan satu tujuan ingin memperbaiki kehidupan ekonomi saya dan keluarga saya , rasanya saya hampir menyerah dengan tuntutan ekonomi kehidupan keluarga , putus asa dengan selalu berfikir bgmn caranya saya dapat keluar dari himpitan ekonomi yang saya alami , tapi begitu melihat anak dan istri saya tercinta rasanya saya tidak boleh menyerah , semua cara saya lakukan terkecuali saya tidak mau dengan cara2 yg merugikan orang lain. sudah cukup lama dan lama sekali saya bertahan dengan keadaan ini , saya sadar kurangnya saya memohon kepada ALLAH SAW untuk meminta pertolongannya dan saya berharap minta solusi dari permasalahan ini tks Wass

Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi mengatakan...

kenapa tuh ??? tetap bahagia dong :)

balmut mengatakan...

beriman dan bersyukur itu mudah dibicarakan tetapi sulit dilakukan terutama ketika datang musibah dlm hidup kita

Posting Komentar

 

© Copyright Selalu Ada Jalan Keluar 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.